Pages

Rekomendasi

Minggu, 02 Desember 2012

Bagaimana Kriteriamu bapak, emak untuk calon jodohku kelak?

masalah jodoh, aQ ampe skrg masih belum memahaminya,,, bahasan tentang ini memang penuh rahasia dan semua itu memang rahasia allah yang indah....

dear my paarent... apakah menurut kalian jodohQ penting untuk melihat keluarganya, latar belakang pendidikannya... bentuk fisiknya??? jujur anakmu ini masih belum tau harus nyari jodoh yang seperti apa dan bagaimana. Hanya beberapa saja poin yang aQ pedulikan... yang jelas jodohku nanti adalah orang yang taat pada allah, orang yang selalu dapat menuntunku untuk selalu menyembah allah, orang yang dapat menegurku untuk mengingat allah... orang yang sabar menghadapi sikapku, orang yang dapat membuatku tersenyum selalu menghadapi setiap tahap kehidupan. seorang yag dapat menjaga hatiku, orang yang sayang pada keluarganya, dan satu lagi dia harus mau bersama-sama berjuang, bekerja keras melewati setiap tahap kehidupan untuk keluarga kita kelak di dunia ini.

semua poin diatas tak ada kaitannya dengan poin bagaimana keluarga dia, latar belakang kluarga, latar belakang pendidikan, atau bagaimana bentuk fisik raut wajah tampan ataupun yang lainnya. Namun, memang lebih indah dan membahagiakan apabila jodohQ kelak memiliki hati dan fisik yang tampan, mapan dan pintar... tapi sepertinya terlalu sempurna sosok lelaki seperti itu. Bapak, mamak... lalu bagaimana kriteriamu untuk calon jodohku kelak? untuk diriku sendiri yang terpenting aQ dapat hidup bersama dengannya dengan nyaman, tenang dan damai, walau harus hidup sederhana.

0 komentar: